MINTA IJIN NAGITA BELI MOBIL TERMAHAL DI DUNIA – 120 MILYAR – BUGATTI CHIRON #RANSREVIEW

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Social Media :
Twitter : https://twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita1717/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account

Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok B3 No 1, Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513

———————————————————————
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

Comments

Toni Vai says:

120 Milyar kalo disedekahkan @ 100rb aja/ kepada keluarga kira" brp bnyk ya pahalanya yg di dapat 😊

Tirah Fajar says:

Maaf kalau saya lancang ka nagita emang gamau punya masjid mohon di jawab ka nagita udah punya apa belum?

mulyono regina says:

Apa yg bisa kita ambil dari orang ini……? Motivasi apa? Ilmu? Harta? Pinter? Ada yg tau ga ya? Kelebihanya di mana?

aya sofia says:

Kak rafi,saran sihh ..
Lebih baik.uang.segitu.ditabung untuk.akhirat,contohnya pembuatan.pondok pesantren tahfidz qur"an kak..
Ditunggu vlog kaka berbagi untuk.akhirat yg kami semua tampak,dan itu bisa memotivasi dan bermanfaat utk subscriber dan org terdekat. kaka utk akhirat ..syykroon.kakk

Iz Uzumaki says:

Karawang jawa barat bukan ya hihi. Setau saya sih KHC kya nya .. Kaya nya hhihi .. Sukses bos rafi

DERKAizer Mugenjou says:

Itu bos malaysia belom liat kutang nya rafathar seharga mobil..❤️

adi tiya says:

Bang beli bugatti la voiture noire aja auto terkenal sedunia

Jalal Rodriguez says:

Seandanya saya punya mobil itu, saya tidak akan d sia2 kan sma orng yg ku sayangi.. 😭 krja ku cmn kuli bngunan mna bsa bli yg sprti itu, tetap tegar.. 😔

Hen Dra says:

1 % vlog
99 % pamer harta,,,
Tp ya gk heran lah, krna sesuai dngan yg dilakukan berkarir slama bertahun " dan sudah smua orang jg ingin menikmati hasil kerja keras sndiri

D D says:

Masih kalah itu sama Nisan GTR.. hahaha 400km/h atau apalah tetap kalah sama NISAN GTR.. jauuuhh

Andry Chandra says:

Tolong ditranslate dong blg apa.. yg setuju like..

Nurul Mukhafidhoh says:

Nonton vlog rasanya kaya ngga nonton vlog..malah berasa nonton tv..kameranya mantull beud dahh

Brill Slat Avengers BC13 says:

Mobil ini Perfect The Best .. The Real Beauty And The Best ! 👌
Sdh pernah Jajal pny Om waktu di Dubai.. Powernya lebih Ajib di Banding Chiron Biasa.. Versi Sportinya ini di Genjot saat Jalan Lurus Max bs 445Km/J Bang Raffi 😍 tp sayangnya Auto Gugup.. 😂😂😂

Rizky Kurniawan says:

2:33 duaaarrr memew

Ilham Syahwana says:

Eh mobil gw ketinggalan kemaren nih🤣

ANDI EDWIN•F says:

Sukses terus bang bang😉?

Mpr. Otomotif says:

Kaya baik gk sombong..

Write a comment

*