UANG RAFFI AHMAD DIBOCORIN SAMA RUDI SALIM!!! LOMBORGHINI AVENTADOR TUKER SAMA SVJ?

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Social Media :
Twitter : https://twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : https://www.instagram.com/raffinagita1717/
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : https://www.facebook.com/RaffiAhmadLagi/

———————————————————————
Contact : ransdigital.id@gmail.com
————————————————————————

Comments

Aria Yudha says:

AMPUN BANG JAGO 🙏🏿🙏🏿🙏🏿

Farid Berlian says:

Sukses terus

Julianto Anto says:

Aq aja punya motor sdh syukur bngat.kya mna ya klau punya mobil.ga bisa aq byangkan.

muhammad Azka Taslim says:

Ya allah cuman bisa liatin aja…qw buat makan susah
Palagi buat lahiran anak k2 belum ada😭
Smga tambah sukses a' rafi.

Dika Muis says:

boleh ngelamar jadi videographer nya rafi ga si ? gemes banget nontonnya

ANJAY maning says:

Apalah daya aku yg gak kebeli mobil, andai nya om rafi mau ngasih aku mobil murah murah aja seneng banget pasti aku.. semoga om rafi rizky nya melimpah ruah dan diberi kesehatan selalu aminn.sukses terus om rafi dan keluarga

Dery Andriansyah says:

Boro boro buat bli mobil buat makan aja susah bang

Alfredo TV says:

Bisakah aku menjadi seorang yang memiliki mobil super?

Yoga Pratama Putra says:

Masya Allah

KOJACK GAMING says:

Sultan antapani😁

Edy oleng02 says:

Aa rafi ahmad,idola banget dah

jagoan 12 says:

jangan kan mobil , baut nya aja ngak ada aku 🤭🤭😭😭😭

DWI CHANNEL says:

Wah bang Rafi kontennya seru trus,masalah Duniawi,kekayaan.semangat bang..aku pasti kan slalu dukung bang Baim wong 😁

Alamat Email says:

Benar2 sultan

adis tya says:

Beli aja bang bagus tu

Marwan Kirana says:

Bagi donk duwit nya om raffi..

Aidil Fardhan says:

Semoga yg ga sanggup beli
Bisa kebeli
Teruslah berdoa sampai cita citamu terwujud

Aidil Fardhan says:

Mantep parah om rafi
Gua kemaren nganterin sodara gua beli Lamborgini Aventador enak parah dipakenya keren

AW Li says:

Tanyakan bro rudy salim dong mas rafi !! Kapan bikin youtube channel sekalian promosi mobil siapa tau bisa jadi inspirasi setiap pemuda indonesia

Dodik Setyawan prayogi says:

Siapa di sini yang sama kyak gua "CLBK" (Cuman Liat" Beli Kagak) 🤣🤣🤣🤣🤣

Ramli Gabut says:

WOW aja udah

Write a comment

*