MINI REVIEW DODGE CHALLENGER SRT HELLCAT INDONESIA | " REDEYE WIDEBODY" VLOG #212

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

nah pada kesempatan kali ini gw mau mencoba buat mini review dodge challenger srt helcat redeye wide body dengan tenaha 797HP. gokil abis dehh. ENJOY……

Stay tune trus ya guys jangan lupa
SUBSCRIBE, COMMENT n SHARE

john.salim@yahoo.com for business inquiries

follow juga insta gw :
https://www.instagram.com/johnnathansalim

Comments

Ajeng Nursari says:

Yg ng review..sibuk.
Aq menyimak..mbil kerenn..tp buat.
Aki2 dblkang mbil.?acuh aj ngk ngaruh kya nya..hell cat ini..
Hhheee

J Morison says:

wuih keren ganteng banget om Muscle-nya 🤤

Ahmat Irfandi says:

Gue syukur2 punya mobil kaya gitu.motor aja alhamdulilah bisa boncengan😥

Benjamin Ari Wibowo says:

Bukannya Dominic Toretto mobilnya Dodge Charger R/T 1969/1970 ya?

Muhamad Rifky says:

Duit orang tua ae bangga hahhah kalo duit sendiri baru bangga setann

Naufall Raihannn. says:

27:44 ada yg ngliatin tuh

Supriyanto 234 says:

American muscle buat yg berjiwa macho. Kalo sport car buat yg berjiwa sporty dan mewah

Izzul Islam says:

bang sama sama pecinta sublime ni bang😁

Aziz Achmad says:

salfok sma bajunya bang. sublime 🔥🔥🔥

Marcel Michael says:

Itu jazz kalo masuk perumahan gw hancur ama polisi tidur, polisi tidur di perumahan gw udh kek benteng Takeshi

Fajar Miftahuddin says:

33:16 matane cok matane cok 🥰

Rijal Muttaqien says:

otr nya di atas 2 atau di bawah 2 bang?

Fajar Micky says:

Woy yandi calana bolong teu pantess euy…

Ridho Josua says:

Disaat lu tidur di kelas dan tiba-tiba ditanya soal mtk
3:09

Yoga Ganteng says:

Buat balapan Ama mobil polisi mantep nih

bobby stereoflow says:

Seatbelt please

Hafizh Editor Pro Indonesia says:

bang kalo blh ngoreksi itu bukan spoiler tapi ducktail

Write a comment

*